Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Author Topic: bumper pengaman belakang  (Read 1808 times)

fakhri011

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 14
    • View Profile
bumper pengaman belakang
« on: September 01, 2012, 02:44:53 PM »

nih, contohnya... :



gmn nih, pendapat agan agan semua...?
Logged

andybangkit

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +1/-0
  • Posts: 163
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #1 on: September 01, 2012, 02:46:17 PM »

kalo ane pribadi sih om....bokong ertiga yg udah semok gitu kalo dikasih bemper belakang kok kyk ada yg terlalu menonjol gitu hehehe

sent from Samsung Galaxy Tab via Tapatalk 2
Logged

fakhri011

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 14
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #2 on: September 01, 2012, 03:21:11 PM »

kalo ane pribadi sih om....bokong ertiga yg udah semok gitu kalo dikasih bemper belakang kok kyk ada yg terlalu menonjol gitu hehehe

sent from Samsung Galaxy Tab via Tapatalk 2


kalo sama yg ini bagus mana, gan?







Logged

ranma

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 98
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #3 on: September 01, 2012, 06:34:49 PM »

mungkin penilaian orang beda - beda...tergantung selera masing-masing....kalau ane suka yg putih dibawah tuh... :peace
Logged

fakhri011

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 14
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #4 on: September 01, 2012, 10:00:50 PM »

mungkin penilaian orang beda - beda...tergantung selera masing-masing....kalau ane suka yg putih dibawah tuh... :peace


kalo yg ini...

Logged

bankboed

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 37
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #5 on: September 02, 2012, 06:44:10 AM »

nih, contohnya... :



gmn nih, pendapat agan agan semua...?


Kalo ane sih gak suka yg model gitu om, apalagi nempel bodi. Apalagi gak sampai pojokan bodi, padahal bagian itu yang sering kena motor.

Buat ane, yang namanya bumper PENGAMAN ya harus bisa mengamankan sampai pojokan bodi
Logged

bankboed

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 37
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #6 on: September 02, 2012, 06:45:33 AM »

mungkin penilaian orang beda - beda...tergantung selera masing-masing....kalau ane suka yg putih dibawah tuh... :peace

Kalo itusih spoiler om, bukan bumper
Logged

arifaprizal

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 169
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #7 on: September 02, 2012, 08:16:17 AM »

mungkin penilaian orang beda - beda...tergantung selera masing-masing....kalau ane suka yg putih dibawah tuh... :peace


kalo yg ini...




Roofrail nya beli dan pasang dimana om?
Di pasangnya di bor atw di lem?

Kmrn ane mw pasang tp di bor, ga jadi deh.
Lebih suka di lem, jd ga pake bolong2 kl dilepas..
Logged
Wassalam,

Arif Aprizal
ERCI - 022

arifaprizal

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 169
    • View Profile
Re: bumper pengaman belakang
« Reply #8 on: September 03, 2012, 11:05:06 AM »

INI ALTERNATIF LAINNYA:

klo ini hasil iseng2 dan cari bumper belakang..
katanya sih khusus utk ertiga..
kl dr bentuk modelnya mirip yg dipake di duo kembar dan innova..
ketemu tokonya di otista jak-tim..
harga 250rb + tips uang pasang aj.

cek tkp...
Sehari setelah pasang si engkoh ksh pict model bumper terbaru..
harganya masih ane coba negoin..
mgkn sktr 375-400an..
msh mahal krn produsennya masih jarang (br ada 1 katanya).
jd harga msh mahal...
kl beli kloteran mgkn murah nih.. :top

oiya ktnya bisa sewarna dengan body..(mdh2an beneran bisa keren nih)

cek TKP..

Logged
Wassalam,

Arif Aprizal
ERCI - 022