Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Pages: 1 [2] 3 4

Author Topic: Kaca Film Master Piece  (Read 9375 times)

zakka

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 44
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #15 on: May 30, 2012, 10:00:42 PM »

Ane sudah pasang om, pake KF Masterpiece full Rinzu.
Depan Rinzu 45, Samping - Belakang Rinzu 15
(click to show/hide)

Dah ane pasang sejak Sabtu kemaren. Pasang di rumah di depok. So far syiippp dah :)
Logged

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #16 on: May 30, 2012, 11:10:58 PM »

Ane sudah pasang om, pake KF Masterpiece full Rinzu.
Depan Rinzu 45, Samping - Belakang Rinzu 15
(click to show/hide)

Dah ane pasang sejak Sabtu kemaren. Pasang di rumah di depok. So far syiippp dah :)


Biaya berapa, Bos?
Reviewnya dong. Kalau lihat spion waktu malam bagaimana?
Thank you.
Logged

zakka

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 44
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #17 on: May 30, 2012, 11:24:25 PM »

Ane sudah pasang om, pake KF Masterpiece full Rinzu.
Depan Rinzu 45, Samping - Belakang Rinzu 15
(click to show/hide)

Dah ane pasang sejak Sabtu kemaren. Pasang di rumah di depok. So far syiippp dah :)


Biaya berapa, Bos?
Reviewnya dong. Kalau lihat spion waktu malam bagaimana?
Thank you.


Kena 2.4 jt om.
Untuk malam masih jelas kok om. Rinzu 15 itu kepekatan 70% , sedang Rinzu 45 kepekatan 40% .

Maknyuss om :)
Logged

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #18 on: June 02, 2012, 09:20:28 PM »

Kena 2.4 jt om.
Untuk malam masih jelas kok om. Rinzu 15 itu kepekatan 70% , sedang Rinzu 45 kepekatan 40% .

Maknyuss om :)

Jadi pengen... Thank you infonya, Om  :top
Logged

dedhiek

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 51
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #19 on: June 03, 2012, 08:07:25 PM »

rencana emang mau ambil yg black sinju buat sekeliling ama belakang,cuma butuh review nya neh om...karena ada yg bilang kalo liat spion kurang jelas,bener gak sih..

Minggu kmarin ane masang KF Master piece , beli di otobursa tumplekblek..RM 45 di kaca depan dan BS 10 isamping dan belakang..hasilnya untuk RM 45 reccomended bgt..ademme pol dan pas hujan juga waktu malem ngga gelap,nuk BS 10 nya jg adem bgt tp pada saat parkir agak gelap klo ngga ada lampu..mungkin BS nya 60 % aja gan...oh iya harganya di oto bursa waktu itu 1.6 jt..pasang di rumah...CMIIW  ;D

makasih banyak infonya gan,BTW untuk RM 45 dan BS 10 yang agan pasang itu masing2 ukurannya brp % yaa,kalau saya memang rencanannya pakai BS 60%
Logged

doger82

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 20
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #20 on: June 04, 2012, 02:04:51 PM »

rencana emang mau ambil yg black sinju buat sekeliling ama belakang,cuma butuh review nya neh om...karena ada yg bilang kalo liat spion kurang jelas,bener gak sih..

Minggu kmarin ane masang KF Master piece , beli di otobursa tumplekblek..RM 45 di kaca depan dan BS 10 isamping dan belakang..hasilnya untuk RM 45 reccomended bgt..ademme pol dan pas hujan juga waktu malem ngga gelap,nuk BS 10 nya jg adem bgt tp pada saat parkir agak gelap klo ngga ada lampu..mungkin BS nya 60 % aja gan...oh iya harganya di oto bursa waktu itu 1.6 jt..pasang di rumah...CMIIW  ;D

makasih banyak infonya gan,BTW untuk RM 45 dan BS 10 yang agan pasang itu masing2 ukurannya brp % yaa,kalau saya memang rencanannya pakai BS 60%

RM 45 itu 30 %....klo BS 10 80 %....pk yg 60 %  aja gan..80 % kegelapan kl malem parkir agak susah tapi klo siang adem bgt... 8)
Logged

moel

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 118
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #21 on: June 20, 2012, 10:53:23 AM »

rencana emang mau ambil yg black sinju buat sekeliling ama belakang,cuma butuh review nya neh om...karena ada yg bilang kalo liat spion kurang jelas,bener gak sih..

Minggu kmarin ane masang KF Master piece , beli di otobursa tumplekblek..RM 45 di kaca depan dan BS 10 isamping dan belakang..hasilnya untuk RM 45 reccomended bgt..ademme pol dan pas hujan juga waktu malem ngga gelap,nuk BS 10 nya jg adem bgt tp pada saat parkir agak gelap klo ngga ada lampu..mungkin BS nya 60 % aja gan...oh iya harganya di oto bursa waktu itu 1.6 jt..pasang di rumah...CMIIW  ;D

Agan daerah mana ? kira2 bisa pasang di daerah depok gak ? Minta tolong share no contactnya donk :). Thx


Ane di cibinong...kayaknya bisa gan...secara depok lebih deket..dia ada di meruya..ane sharekontaknya ludwig 08161858588   :top

Thanks Om Doger82, karena galau kaca film bawaan dealer panas dan masangnya gak rapih, ada gelembung dan ada karet kaca yg kena tipis sedikit bekas sayatan, akhirnya kemaren ane lepas tuh kaca film bawaan dealer dan pasang masterpiece RM full, depan RM45 SKKB RM15, ane dah telpon ke sana kemari nyari harga yang paling miring, di MGK Full RM, paling murah 2,4.. yg lainnya beragam mulai 2,5 sampai ada yg 2,7... akhirnya ane telpon Kontak dari Om doger82, pas telpon langsung bilang dari member ertiga, langsung dikasih netnya gak pakai tawar2 lagi katanya 2,3 masang bisa di rumah dan dapat kartu garansi resmi masterpiece selama 7 tahun, ane nanya lokasi dia di mana ternyata di puri, ebetulan ada waktu kosong ane samperin ke tempatnya, langsung pasang dan sekalian liat2 kaca film lain, orangnya baik banget gan ilmu kaca filmnya dishare ke ane, sampai hal2 sensitif juga dishare.. sebelum pasang ditunjukin jenis dan keaslian kaca filmnya, kaca filmnya ditunjukin ke kita bahwa itu barang asli, dan diuji pakai alat testernya 3M, bukan cuma masterpiece ternyata dia juga pegang beberapa merk kaca film 3M, Spectrum, Masterpiece dan dia juga rekanan resmi beberapa dealer/showroom Mazda, Chevrolet, Honda dan juga langganan member phantermania, peugeot, oh iya kalau mau pasang bilang dari awal dari member ertiga, janjinya langsung dikasih harga net....
Logged
Moel
ERCI-0034

dorseci

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 9
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #22 on: June 20, 2012, 03:09:43 PM »

om moel...

kartu garansi tuk masterpice berupa kertas karton atau kayak kartu atm om? terus garansi 7 tahunnya berlaku di semua dealer atau hanya berlaku di toko tempat belinya ya?
Logged

moel

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 118
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #23 on: June 20, 2012, 05:32:51 PM »

om moel...

kartu garansi tuk masterpice berupa kertas karton atau kayak kartu atm om? terus garansi 7 tahunnya berlaku di semua dealer atau hanya berlaku di toko tempat belinya ya?

Kartunya berlaku buat semua dealer Om, kartu garansinya berupa lembar garansi gitu, tapi ada cap dan stempel resmi dealer, tar kalau di rumah dan sempet ane fotoin kartu garansinya...
Logged
Moel
ERCI-0034

ahmanikko

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 12
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #24 on: June 21, 2012, 01:10:57 AM »

sya juga baru pasang depan rinzu45, samping blkg rinzu 15.. coba kontak om ludwiq (ketemu dia pas acara tumplek blek) dealer resmi mastrpiece jg nama tokonya aneka jaya(kalo ga salah). utk harga ga sampe 2,4jt..cb kontak lgsg utk nego..
bs pasang d rumah..
Logged

moel

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 118
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #25 on: June 21, 2012, 08:52:57 AM »

sya juga baru pasang depan rinzu45, samping blkg rinzu 15.. coba kontak om ludwiq (ketemu dia pas acara tumplek blek) dealer resmi mastrpiece jg nama tokonya aneka jaya(kalo ga salah). utk harga ga sampe 2,4jt..cb kontak lgsg utk nego..
bs pasang d rumah..

Nama Tokonya Aneka Film Om, di websitenya masterpiece juga terdaftar...
Logged
Moel
ERCI-0034

TRL

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 34
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #26 on: June 21, 2012, 09:24:53 AM »

sya juga baru pasang depan rinzu45, samping blkg rinzu 15.. coba kontak om ludwiq (ketemu dia pas acara tumplek blek) dealer resmi mastrpiece jg nama tokonya aneka jaya(kalo ga salah). utk harga ga sampe 2,4jt..cb kontak lgsg utk nego..
bs pasang d rumah..

Nama Tokonya Aneka Film Om, di websitenya masterpiece juga terdaftar...

Om, kalo pasang buat depan aja pake rinzu45, kira2 brp ya? siapa tau kemaren dah sempet tanya2 :peace
Logged

moel

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 118
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #27 on: June 21, 2012, 09:45:45 AM »

sya juga baru pasang depan rinzu45, samping blkg rinzu 15.. coba kontak om ludwiq (ketemu dia pas acara tumplek blek) dealer resmi mastrpiece jg nama tokonya aneka jaya(kalo ga salah). utk harga ga sampe 2,4jt..cb kontak lgsg utk nego..
bs pasang d rumah..

Nama Tokonya Aneka Film Om, di websitenya masterpiece juga terdaftar...

Om, kalo pasang buat depan aja pake rinzu45, kira2 brp ya? siapa tau kemaren dah sempet tanya2 :peace

wah ane gak sempet nanya om, kemaren langsung full... kontak aja langsung Om.. pilihannya juga gak hanya MP dia juga dealer merk2 lain, enak koq orangnya, kemaren aja ane ditraktir makan sambil nunggu masang... :top
Logged
Moel
ERCI-0034

TRL

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 34
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #28 on: June 21, 2012, 10:40:12 AM »


Om, kalo pasang buat depan aja pake rinzu45, kira2 brp ya? siapa tau kemaren dah sempet tanya2 :peace

wah ane gak sempet nanya om, kemaren langsung full... kontak aja langsung Om.. pilihannya juga gak hanya MP dia juga dealer merk2 lain, enak koq orangnya, kemaren aja ane ditraktir makan sambil nunggu masang... :top

Unit dateng estimasi masih Agustus Om :'(
Jadi ngumpulin info tentang ertiga, sambil ngumpulin modal kalo mau tambah2 aksesoris
Mungkin klo mobilnya dah dateng baru ane kontak2 untuk tanya langsung
Tp makasih infonya Om  :salaman
« Last Edit: June 21, 2012, 01:10:57 PM by TRL »
Logged

moel

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 118
    • View Profile
Re: Kaca Film Master Piece
« Reply #29 on: June 21, 2012, 12:49:46 PM »


Om, kalo pasang buat depan aja pake rinzu45, kira2 brp ya? siapa tau kemaren dah sempet tanya2 :peace

wah ane gak sempet nanya om, kemaren langsung full... kontak aja langsung Om.. pilihannya juga gak hanya MP dia juga dealer merk2 lain, enak koq orangnya, kemaren aja ane ditraktir makan sambil nunggu masang... :top

Unit dateng estimasi masih Agustus Om :'(
Jadi ngumpulin info tentang ertiga, sambil ngumpulin modal kalo mau tambah2 aksesoris
Mungkin klo mobilnya dah dateng baru ane kontrak2 untuk tanya langsung
Tp makasih infonya Om  :salaman
Ok sama2 Om, :salaman ane doain biar cepet dtg ertiganya, biar makin rame ertiga di jalan...

Logged
Moel
ERCI-0034
Pages: 1 [2] 3 4