Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 23

Author Topic: KF ( Kaca Film )  (Read 57178 times)

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #30 on: May 03, 2012, 10:53:37 PM »

Minat pake renzu mint. Kl dealnya udah finalise info2 ya. Rencananya:

depan+row1+blkg Rm 45
row2+3 Rm 15.

Tadi nanya random shop kena 3,1 jt. 2,5 murah amir tuh  ;D

Mungkin karena kerjasama, Om.
Logged

Bro Vega Turis

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 179
  • Touring Racing n Narsis
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #31 on: May 03, 2012, 11:09:28 PM »

pengalaman waktu indent R3 tipe GX, di BSM bandung tanggal 29 April kemaren, saya dapat bonus, KF SolarGuard 60% untuk kaca samping dan belakang, Karpet dan Parking Sensor...

*ga tau juga sieh itu bonus ata sudah paket penjualan sesuai dengan tipe yang di beli...
Logged
Jangan lihat apa yang dikendarai, tapi lihat bagaimana cara mengendarainya
-Just My Cent-


>> TuriS'er - D 227<<

robhars

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 118
  • erci-0138
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #32 on: May 04, 2012, 09:07:15 PM »

Klo KF yang resmi digandeng ERCI MAsterpiece..dapat discoun gitu lho...

Masterpiece: depan bisa pake Renzumin 45 kalo samping belakang bisa pake Ice yuki atau blacksinju....
3M            : depan bisa pake crystalline 40 samping belakang bisa pake blackbeuty....
Serius nih om klo beli KF masterpiece dapet discount khusus untuk anggota ERCI, dapet info darimana?
Kira2 pasang dimana biar dapat discount dan berapa biayanya klo pasang Renzumint full?
thx.

Serius om...waktu kopdar ke-2 kita sudah khan kita sudah berdiskusi dengan pihak Masterpiece, dan mereka bersedia memberikan diskon bagi member ERCI yang akan menggunakan kaca film Masterpiece. Mereka menjanjikan bisa mendapat diskbtwon 50% untuk member yang ada di Jabodetabek dan 35% bagi member di luar Jabodetabek...

Jika full menggunakan rinzu mint sih perkiraan sekitar 2.5 juta

wah berita asik nih.......  :top
trus kalo yang di daerah2 di luar jabodetabek gimana ya om, apa bisa langsung dipasang di bengkel variasi resmi masterpiece ato beli dulu bahannya di Jakarta? secara ane tinggal di Balikpapan.
btw, ane sebenernya tuh naksir sama kf evolution's.
sharing dong om2 & tante2 yang punya pengalaman & info utk produk ini..... kira2 berapa ya harganya utk series platinum?
Logged
salam burgy-red

turockmacto

  • Global Moderator
  • Full Member
  • *****
  • Penghargaan: +2/-0
  • Posts: 501
  • entah.....
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #33 on: May 06, 2012, 07:13:29 AM »

Klo KF yang resmi digandeng ERCI MAsterpiece..dapat discoun gitu lho...

Masterpiece: depan bisa pake Renzumin 45 kalo samping belakang bisa pake Ice yuki atau blacksinju....
3M            : depan bisa pake crystalline 40 samping belakang bisa pake blackbeuty....
Serius nih om klo beli KF masterpiece dapet discount khusus untuk anggota ERCI, dapet info darimana?
Kira2 pasang dimana biar dapat discount dan berapa biayanya klo pasang Renzumint full?
thx.

Serius om...waktu kopdar ke-2 kita sudah khan kita sudah berdiskusi dengan pihak Masterpiece, dan mereka bersedia memberikan diskon bagi member ERCI yang akan menggunakan kaca film Masterpiece. Mereka menjanjikan bisa mendapat diskbtwon 50% untuk member yang ada di Jabodetabek dan 35% bagi member di luar Jabodetabek...

Jika full menggunakan rinzu mint sih perkiraan sekitar 2.5 juta

wah berita asik nih.......  :top
trus kalo yang di daerah2 di luar jabodetabek gimana ya om, apa bisa langsung dipasang di bengkel variasi resmi masterpiece ato beli dulu bahannya di Jakarta? secara ane tinggal di Balikpapan.
btw, ane sebenernya tuh naksir sama kf evolution's.
sharing dong om2 & tante2 yang punya pengalaman & info utk produk ini..... kira2 berapa ya harganya utk series platinum?
klo di daerah...cari dealer resminya dulu bisa pasang ditempat itu..tapi tunggu inpo selanjutnya
Logged

preman [ERCI-130]

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 333
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #34 on: May 06, 2012, 07:44:19 AM »

Kmrn ane ke toko kaca film deket rmh nanya2 harga.
Depan: rinzumint
samping belakang: blackshinju
kenanya 2.3jt, garansi 7thn.... murah gak tuh? Ambil gak?
Logged

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #35 on: May 06, 2012, 08:08:28 AM »

Kmrn ane ke toko kaca film deket rmh nanya2 harga.
Depan: rinzumint
samping belakang: blackshinju
kenanya 2.3jt, garansi 7thn.... murah gak tuh? Ambil gak?

Sepertinya mahal, Om. Sepertinya bukan harga buat club, Om.
Aku waktu tanya estimasinya bukan segitu.

Logged

preman [ERCI-130]

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 333
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #36 on: May 06, 2012, 04:15:01 PM »

Kmrn ane ke toko kaca film deket rmh nanya2 harga.
Depan: rinzumint
samping belakang: blackshinju
kenanya 2.3jt, garansi 7thn.... murah gak tuh? Ambil gak?

Sepertinya mahal, Om. Sepertinya bukan harga buat club, Om.
Aku waktu tanya estimasinya bukan segitu.
nunggu harga club kelamaan ah, dah ga sabar, akhirnya deal diharga 2jt pas, pasang dirumah... hehehe
Logged

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #37 on: May 06, 2012, 04:22:20 PM »

Kmrn ane ke toko kaca film deket rmh nanya2 harga.
Depan: rinzumint
samping belakang: blackshinju
kenanya 2.3jt, garansi 7thn.... murah gak tuh? Ambil gak?

Sepertinya mahal, Om. Sepertinya bukan harga buat club, Om.
Aku waktu tanya estimasinya bukan segitu.
nunggu harga club kelamaan ah, dah ga sabar, akhirnya deal diharga 2jt pas, pasang dirumah... hehehe

 :top
Reviewnya dong, Om.
Logged

preman [ERCI-130]

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 333
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #38 on: May 06, 2012, 04:27:22 PM »

Kmrn ane ke toko kaca film deket rmh nanya2 harga.
Depan: rinzumint
samping belakang: blackshinju
kenanya 2.3jt, garansi 7thn.... murah gak tuh? Ambil gak?

Sepertinya mahal, Om. Sepertinya bukan harga buat club, Om.
Aku waktu tanya estimasinya bukan segitu.
nunggu harga club kelamaan ah, dah ga sabar, akhirnya deal diharga 2jt pas, pasang dirumah... hehehe

 :top
Reviewnya dong, Om.
ntar ya kl dah dpt platnya.... hihihi
Logged

wedy

  • Guest
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #39 on: May 07, 2012, 01:25:23 PM »

Kaca Film depan. ( depan aja )

mahal gak yah ?
« Last Edit: February 07, 2014, 01:13:44 PM by R3dy »
Logged

sanjaya_nle3011

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 152
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #40 on: May 07, 2012, 06:42:06 PM »

Kaca Film depan Masterpiece 45% di bangka minta 700ribu. ( depan aja )

mahal gak yah ?

Klo rinzu45 itu mrah om, krmn sy pasang kena 2.5jt, depan rinzu45, skkb black sinju10. Klo rinzu45 depan doang kena 1.3jt dsini. Pastikan setelah pasang dpt kartu garansi resmi 7thnnya.
Logged

Arkadhia

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 53
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #41 on: May 07, 2012, 09:25:48 PM »

mo tanya2.. umpamanya kita mo kasih KF sendiri apakah bonus KF bisa diganti dgn lainnya seperti talang air atau peredam panas? terus pengalaman teman2 yg KFnya beli sendiri gimana? mubazir dong bonus SolarGardnya..
Logged

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #42 on: May 07, 2012, 09:48:28 PM »

mo tanya2.. umpamanya kita mo kasih KF sendiri apakah bonus KF bisa diganti dgn lainnya seperti talang air atau peredam panas? terus pengalaman teman2 yg KFnya beli sendiri gimana? mubazir dong bonus SolarGardnya..

Kalau bisa kabari ya. Saya juga pengen pakai KF lain.
Logged

lieksun

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 17
  • ERCI - 0169
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #43 on: May 09, 2012, 11:34:09 AM »

mo tanya2.. umpamanya kita mo kasih KF sendiri apakah bonus KF bisa diganti dgn lainnya seperti talang air atau peredam panas? terus pengalaman teman2 yg KFnya beli sendiri gimana? mubazir dong bonus SolarGardnya..

Kalau bisa kabari ya. Saya juga pengen pakai KF lain.

Kayanya bisa deh, cuman harus tambah duit, waktu inden R3 ane ditawarin mau pake KF apa atau standartnya
Logged

Ilham

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 26
    • View Profile
Re: KF ( Kaca Film )
« Reply #44 on: May 12, 2012, 05:09:13 AM »

Kemarin di janjiin sama salesnya dapat kf llumar, menurut ertigan'z semua gimana kualitas kf llumar....?
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 23