Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Author Topic: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?  (Read 1270 times)

yeni.w

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 36
    • View Profile
Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« on: November 30, 2012, 08:58:44 AM »

Dear suhu-suhu erciii..
Mo tanya, apakah mmg benar Harga Ertiga berbeda-beda di setiap daerah ?

 :peace
Logged
Warm Regards,
MamaInyoo_0523
Samarinda - Kaltim

Anis WN (ERCI 0161)

  • Full Member
  • ***
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 936
  • Hati-hati di jalan. Selalu berdoa dulu...
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #1 on: November 30, 2012, 09:46:58 AM »

Betul, Tante Yeni

Dari SIS ditetapkan HARGA DASARnya sama. Tapi waktu ke daerah kan ada komponen lain yg berperan utk jadi harga konsumen. Misalnya ongkos kirim dan pajak. Temen2 di Batam malah menikmati harga yg paling murah, lho. Soalnya mereka gak kena pajak walaupun kena ongkos kirim.
Logged

yeni.w

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 36
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #2 on: November 30, 2012, 10:02:18 AM »

ouhhh bearti bener jauh bgt mahalx di kalimantan
mkash ya Tanteee
 :peace
Logged
Warm Regards,
MamaInyoo_0523
Samarinda - Kaltim

Anis WN (ERCI 0161)

  • Full Member
  • ***
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 936
  • Hati-hati di jalan. Selalu berdoa dulu...
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #3 on: November 30, 2012, 10:03:50 AM »

Sama2...

Tapi ane termasuk golongan Oom2, Tante... ;)
Logged

ziyoung

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 70
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #4 on: November 30, 2012, 12:50:01 PM »

iya tante,.tiap daerah beda2 harganya,..utk info lebih lengkap buka link ini : http://www.lkpp.go.id/katalog/pricelist/index.php/katalog/daftar_katalog_umum/2/15/10
Logged

yeni.w

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 36
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #5 on: November 30, 2012, 05:16:53 PM »

Sama2...

Tapi ane termasuk golongan Oom2, Tante... ;)


aduhhh maaf Omm.. khilaf mata sama namax  :-X

iya tante,.tiap daerah beda2 harganya,..utk info lebih lengkap buka link ini : http://www.lkpp.go.id/katalog/pricelist/index.php/katalog/daftar_katalog_umum/2/15/10


Makasih oom.. langsungggg di download
 :top
Logged
Warm Regards,
MamaInyoo_0523
Samarinda - Kaltim

tammee_ERCI

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 25
  • Si Putuh bikin narsis
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #6 on: January 20, 2013, 12:36:18 PM »

Enak ya kalo hidup di Batam.

Secara di Riau Daratan harga nya lumayan selisih dengan yang di Jabotabek (Tipe GX DB 177.600.000) :-[
Logged
___________________
My Excitement

Arsad ERCI-0550

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 124
    • View Profile
Re: Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #7 on: January 21, 2013, 09:45:10 AM »

Sama2...

Tapi ane termasuk golongan Oom2, Tante... ;)

Haha om anis, sempet saya terpikir om masuk golongan tante, tetapi liat foto di fb grup erci yang nyentrik pake kaca mata hitam jadi tahu ternyata masuk golongan om2 hehe

Sent from my AD683G using Tapatalk 2
Logged

serudo

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 4
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #8 on: January 21, 2013, 10:08:02 AM »

Betul, Tante Yeni

Dari SIS ditetapkan HARGA DASARnya sama. Tapi waktu ke daerah kan ada komponen lain yg berperan utk jadi harga konsumen. Misalnya ongkos kirim dan pajak. Temen2 di Batam malah menikmati harga yg paling murah, lho. Soalnya mereka gak kena pajak walaupun kena ongkos kirim.
ya harga di batam sptnya paling murah karena gak kena pajak (gak tau apa nama pajaknya) saya ambil type gl kena 147.5 juta, tapi gak bisa di bawa keluar batam.
Logged

Arsad ERCI-0550

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 124
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #9 on: January 21, 2013, 10:11:12 AM »

Iya ada temen dibatam dia bilang disana lebih murah karena ngga kena pajak,  tetapi kalau dibawa keluar batam harga sama aja.

Sent from my AD683G using Tapatalk 2
Logged

Anis WN (ERCI 0161)

  • Full Member
  • ***
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 936
  • Hati-hati di jalan. Selalu berdoa dulu...
    • View Profile
Re: Tanya Harga Ertiga apa benar berbeda setiap daerah ?
« Reply #10 on: January 21, 2013, 10:23:07 AM »

di Batam yg gak ada tuh kalo gak salah namanya PPN Bm (pajak barang mewah).
Logged