Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Pages: 1 2 [3]

Author Topic: Angle Eyes....  (Read 5223 times)

Natloves

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 58
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #30 on: January 31, 2013, 12:59:20 PM »

Tante nat, klo udh pasang proji kyk gitu masih bisa pake lampu jauh apa nggak tan?

Sent from my SCH-I500 using Tapatalk 2

Tetep bisa lampu jauh kok
Logged
Nat
-ERCI 0250-

bowlingfreak

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 122
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #31 on: February 01, 2013, 10:06:34 AM »

Makasih tan infonya
#belicelenganayam nabung buat proji

Sent from my SCH-I500 using Tapatalk 2
Logged
ERCI-0277 / Silky Silver GX / B 1114 TZN :top
bowling arsenal : Columbia 300 Pure Pysic, Roto Grip Mutant Cell Solid

shanytheo

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 10
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #32 on: February 06, 2013, 11:52:16 PM »

sorry newbie , agak ndeso . projector HID itu seperti apa sih , trus kalau disurabaya cari dimana . bisa share ya


pasti di kota2 besar seperti sby ada kok...



Wadaaww...
Keren amaatt racunnya..
Berapa duit nih?
n pasang dmn?
Thx
Logged

Natloves

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 58
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #33 on: February 07, 2013, 12:12:46 PM »

sorry newbie , agak ndeso . projector HID itu seperti apa sih , trus kalau disurabaya cari dimana . bisa share ya


Wadaaww...
Keren amaatt racunnya..
Berapa duit nih?
n pasang dmn?
Thx

MGK, di Berkah Auto, rekanan ERCI tuhh ;)
Logged
Nat
-ERCI 0250-

erwinaja

  • Administrator
  • Sr. Member
  • *****
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 1178
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #34 on: February 07, 2013, 10:14:22 PM »

serem ah... 8) 8)
Logged
**Erwin**
ERCI 0173

kp_nunz

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 26
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #35 on: February 08, 2013, 03:04:25 PM »

baru saja keracunan pake osram nbr plus + relay mx11 dan led lampu kabin,
.
.
.
Sekarang keracunan lagi....
Logged

Natloves

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 58
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #36 on: February 08, 2013, 03:53:12 PM »

baru saja keracunan pake osram nbr plus + relay mx11 dan led lampu kabin,
.
.
.
Sekarang keracunan lagi....

Yahh gitu deh om kalo masuk forum... Hehehe keracunan terus :p
Logged
Nat
-ERCI 0250-

indyprast

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 30
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #37 on: February 09, 2013, 07:18:38 AM »


MGK, di Berkah Auto, rekanan ERCI tuhh ;)
[/quote]

Ada nomer kontaknya nggak om...trus brp duit itu om,,,, :yes

 :top        :peace
Logged

Natloves

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 58
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #38 on: February 09, 2013, 08:56:00 AM »


MGK, di Berkah Auto, rekanan ERCI tuhh ;)

Ada nomer kontaknya nggak om...trus brp duit itu om,,,, :yes

 :top        :peace
[/quote]

Berkah auto, MGK lt 6 blok B1 no 2, telp: 081284197757
Logged
Nat
-ERCI 0250-

Arkadhia

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 53
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #39 on: February 09, 2013, 09:54:22 AM »

Mo tanya klo modif lampu angel eyes garansi gugur ndak ? Mungkin nanti pas pasang bongkar dudukan dan kabel2 kelistrikan kira2 garansi dari suzuki bermasalah ndak ya.. thx
Logged

erwinaja

  • Administrator
  • Sr. Member
  • *****
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 1178
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #40 on: February 09, 2013, 12:40:22 PM »

Mo tanya klo modif lampu angel eyes garansi gugur ndak ? Mungkin nanti pas pasang bongkar dudukan dan kabel2 kelistrikan kira2 garansi dari suzuki bermasalah ndak ya.. thx

Udh pasti gugur utk headlampnya... Tp dpt garansi dari rekanan ERCI.. Bukan begitu tan Nat?
Logged
**Erwin**
ERCI 0173

Natloves

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 58
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #41 on: February 10, 2013, 10:27:44 PM »

Mo tanya klo modif lampu angel eyes garansi gugur ndak ? Mungkin nanti pas pasang bongkar dudukan dan kabel2 kelistrikan kira2 garansi dari suzuki bermasalah ndak ya.. thx

Udh pasti gugur utk headlampnya... Tp dpt garansi dari rekanan ERCI.. Bukan begitu tan Nat?

Butullll..... Headlamp dah pasti gugur, karena bongkar headlamp... Makanya biar aman, cari tempat yg bisa garansi, seperti rekanan ERCI ini, mo bolak balik juga pasti diladenin kok.. Dkasih garansi 1 tahun
Logged
Nat
-ERCI 0250-

umj

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 9
    • View Profile
Re: Angle Eyes....
« Reply #42 on: July 03, 2013, 01:55:06 PM »

adoooooow....apa lagi tuh....pengen liat penampakan nya
Logged
Pages: 1 2 [3]