Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Pages: 1 ... 9 10 [11] 12 13 ... 22

Author Topic: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled  (Read 63601 times)

arotco

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 90
  • ERCI - 0046
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #150 on: June 13, 2012, 07:42:04 PM »


murah jg harga segitu bro,
btw ane kemaren sabtu udah keburu datengin Monza, janjian rabu besok copot jok disana. +/- 4 hari kelar katanya
mudah2an sabtu depan ane bisa post disini hasilnya jg..

btw nomor ente, deket2 ama ane jg neh bozz..  :yes


Pasang di monza kena brapa om? Dapat apa aja? Ngambil model seperti apa?


Ane dateng ke Monza yg di Kelapa gading bro,
Awal waktu telp dikasih harga untuk paket 3 baris itu 2.4 jt
2.1 jt jok + door trim (mbtech / vissel)  & 300 rb karpet dasar (karpet dasar tebel jg sama persis kaya waktu sample di DCarz)
kalo ga paket, katanya ga dikasih harga segitu.

Terus pas nyampe disana, ketemu sama ci2 nya (pemilik), eeh dikasih diskond 100rb lagi, mungkin krn ane orang pertama yg pesen jok buat ertiga , jadi untuk bikin pola mereka kali ya..   :-[
bonus yg dijanjiin itu : dikasih pembungkus tuas perseneling, sama 2 sarung bantal ukuran 30x30 cm yang katanya akan disamain
sama warna interior (disuruh bawa isi bantal aja yg ukuran segitu nanti biar ukurannya pas).
model banyak banget dah, ampe pusing gw liat di albumnya.. (buka-buka 2 album foto), model kaya punya bro Fizbow juga ada & terserah kata ci2nya mo yg mana.
krn pusing2 be-2 ama bini mo pilih yg mane, akhirnya ane minta saran beliau deh, minta yg rekomended seperti apa, pokoknya yg keliatan mewah buat nih mobil.
akhirnya di saranin pake model yg punya honda Freed di album sana, dgn warna dual tone sama persis dgn interior R3.

Merk ambil vissel, karena kata ci2nya klo mbtech ga ada garansi, sedang vissel dapet garansi 2 tahun full.
jadi klo rontok/kerusakan, diganti baru tuh sama dia.

kita liat nanti deh hasilnya, mudah2an g mengecewakan..  :P


Setau ane MBTech ada garansinya dech. Anyway ... hasilnya gimana bro? Boleh diupload gak photo2nya  :)


di monza , ci2 nya bilang gitu, g ngerti deh di tempat lain, mungkin tehnik dagang aja kali...
so far saat ini jok masih blm kelar bro..
copot jok baru aja tadi rabu pagi, janjiin sabtu kelar dan siap pasang katanya..

(click to show/hide)
Logged
ERCI - 0046

sanjaya_nle3011

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 152
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #151 on: June 13, 2012, 08:04:46 PM »

2mgg yg lalu pasang sarung jok di inovar padang, semi bekled, dan model ngikutin model jok bawaan ertiga, cmn bagian samping joknya dikasih motif dot/bintik2. Bhn pake mbtech superior, teksturnya lbh hls dari camaro, jdi brasa g pake cover jok.

(click to show/hide)
« Last Edit: June 13, 2012, 09:07:01 PM by cyberworld23 »
Logged

arotco

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 90
  • ERCI - 0046
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #152 on: June 13, 2012, 08:41:17 PM »

2mgg yg lalu pasang sarung jok di inovar padang, semi bekled, dan model ngikutin model jok bawaan ertiga, cmn bagian samping joknya dikasih motif dot/bintik2. Bhn pake mbtech superior, teksturnya lbh hls dari camaro, jdi brasa g pake cover jok.

(click to show/hide)


cakep bro..    :top

bukan model sarung jok/kondom kan ?
semi bekled itu maksudnya ditiban ya? sarung lama masih nempel dibusa, terus di tiban sama kulit baru, terus dijahit ke jok..?

maap neh bro, ane seh udah tanya ke 3 tempat, semuanya katanya udah g rekomend pake model tiban/semi bekled, krn sarung yg lama nantinya kadang udah g bisa dipake lagi, krn ada jahitan dari atas buat nempel, malah ada yg pake lem segala...   :-\
so mendingan yg langsung aja yg full bekled, jadi sarung lam bisa di simpen.

kaya om-om yg sebelumnya share dimari juga...
Logged
ERCI - 0046

sanjaya_nle3011

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 152
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #153 on: June 13, 2012, 09:05:26 PM »

Klo u/hasil maksimal memang bgsnya pke full beklednya om. Yg ini semi bekled, dijahit ke jok aslinya, cmn pake jahit tangan. G rusak koq jok aslinya.
Malahan klo pake full bekled, tktnya penyimpanan joknya dirumah asal2an, jdi pas mo dipakein lgi udh bulukan.
Logged

fram3it

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 450
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #154 on: June 13, 2012, 10:52:43 PM »

Klo u/hasil maksimal memang bgsnya pke full beklednya om. Yg ini semi bekled, dijahit ke jok aslinya, cmn pake jahit tangan. G rusak koq jok aslinya.
Malahan klo pake full bekled, tktnya penyimpanan joknya dirumah asal2an, jdi pas mo dipakein lgi udh bulukan.

Hasilnya kelihatan rapi ya, Om. Ga kelihatan kalau semi, kelihatannya hardcore.
Logged

ariest

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 203
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #155 on: June 17, 2012, 03:23:33 AM »

Udah ada photonya om ? Ayo donk diupload, ane penasaran ma monza   :)
Logged

arotco

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 90
  • ERCI - 0046
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #156 on: June 17, 2012, 12:56:19 PM »

Berikut, Hasil-hasil pasang di Monza..

(click to show/hide)

(click to show/hide)

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Lebih cakep hasilnya klo melihat langsung daripada fotonya.  :top

Btw,Kemaren waktu pasang, ada orang yg pake ertiga jg.
dia poto2 jok ane,juga terus langsung pesen ke ci2nya, kena racun kali ..  :P


Terakhir Ane ngobrol2 ama Ci2nya, intinya tanya2 klo untuk klub bisa dapet bonus g?
dia bilang, saat ini dia udah ada kerja sama dgn Klub Nissan Livina,
terus nanti untuk Klub Ertiga, dia akan kasih potongan dari harga standart di Monza (ga banyak seh).

Yg mo kesana, terakhir bilang aja, dapet referensi dari Forum Ertiga, mudah2an dia inget ama kata2nya waktu ama ane mo kasih potongan itu..  8)   :peace


(click to show/hide)


Demikian review ane buat Monza Car Leather seat
mudah2an berkenan   ;)
« Last Edit: June 22, 2012, 08:41:47 PM by arotco »
Logged
ERCI - 0046

hary oky

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 248
  • ERCI-0059
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #157 on: June 17, 2012, 01:31:23 PM »

mantabbbb bro arotco..... :top :peace
Logged

ariest

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 203
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #158 on: June 17, 2012, 03:17:51 PM »

Terima kasih bro arotco udah sharing hasilnya. Pemasangan karpet dasarnya rapih  :top  :top beda ma ane pasang di cipete fatmawati.
Logged

sanjaya_nle3011

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 152
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #159 on: June 17, 2012, 08:27:45 PM »

U/karpet dasar, cari bahannya yg elastis, klo ditarik kayak karet gitu, bahannya tebalan dari yg biasa. Jdi g gampang sobek. Wktu pasang krmn itu sy dikasih liat 2sampe bahan krpet dasar, memang beda bgt.

Krpet dasrnya rapih om.
Logged

erialfakir

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 12
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #160 on: June 19, 2012, 05:53:44 PM »

kamis lalu saya pasang sarung jok biasa< soalnya di toko gak mudeng apa itu semi bleked
di duta mas fatmawati tokonya dyn***i...
merek porsce harga 700 rbu dan karpet dasar 300 ribu..

hasil jok: kurang memuaskan gak rapet gak nempel banget sama jok..utk jok pengemudi dan sampingnya bagian bawah tidak tertutup semua (bludru masih ada yg keliatan)...merk di jok..audy sport...kok aneh ya mereknya kok tidak sesuai dengan pesanan..apakah ini aneh...

karpet dasar jga ga terlalu rapi..masih banyak yg nggelembung

Apakah sarung jok yg sdah jadi(terpasang) dapat dirubah menjadi semi bleked?? mohon pencerahan

maklum mobil pertama
terima kasih
Logged

ariest

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 203
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #161 on: June 19, 2012, 06:33:48 PM »

kamis lalu saya pasang sarung jok biasa< soalnya di toko gak mudeng apa itu semi bleked
di duta mas fatmawati tokonya dyn***i...
merek porsce harga 700 rbu dan karpet dasar 300 ribu..

hasil jok: kurang memuaskan gak rapet gak nempel banget sama jok..utk jok pengemudi dan sampingnya bagian bawah tidak tertutup semua (bludru masih ada yg keliatan)...merk di jok..audy sport...kok aneh ya mereknya kok tidak sesuai dengan pesanan..apakah ini aneh...

karpet dasar jga ga terlalu rapi..masih banyak yg nggelembung

Apakah sarung jok yg sdah jadi(terpasang) dapat dirubah menjadi semi bleked?? mohon pencerahan

maklum mobil pertama
terima kasih
Sepertinya gak bisa dech om. Mendingan dinikmati dulu sampe udah jelek baru ganti  ;)
Logged

erialfakir

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 12
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #162 on: June 19, 2012, 07:22:20 PM »

kamis lalu saya pasang sarung jok biasa< soalnya di toko gak mudeng apa itu semi bleked
di duta mas fatmawati tokonya dyn***i...
merek porsce harga 700 rbu dan karpet dasar 300 ribu..

hasil jok: kurang memuaskan gak rapet gak nempel banget sama jok..utk jok pengemudi dan sampingnya bagian bawah tidak tertutup semua (bludru masih ada yg keliatan)...merk di jok..audy sport...kok aneh ya mereknya kok tidak sesuai dengan pesanan..apakah ini aneh...

karpet dasar jga ga terlalu rapi..masih banyak yg nggelembung

Apakah sarung jok yg sdah jadi(terpasang) dapat dirubah menjadi semi bleked?? mohon pencerahan

maklum mobil pertama
terima kasih
Sepertinya gak bisa dech om. Mendingan dinikmati dulu sampe udah jelek baru ganti  ;)

betul om..tapi gak puas juga...waktu masang ga ngawasin soalnya
Logged

andybangkit

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +1/-0
  • Posts: 163
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #163 on: June 19, 2012, 07:48:54 PM »

Sepertinya gak bisa dech om. Mendingan dinikmati dulu sampe udah jelek baru ganti  ;)
[/quote]

Betul...hehehehe  :top
Logged

erci_ngalam

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 454
    • View Profile
Re: Serba Serbi Jok Kulit & Bekled
« Reply #164 on: June 19, 2012, 10:04:35 PM »

kamis lalu saya pasang sarung jok biasa< soalnya di toko gak mudeng apa itu semi bleked
di duta mas fatmawati tokonya dyn***i...
merek porsce harga 700 rbu dan karpet dasar 300 ribu..

hasil jok: kurang memuaskan gak rapet gak nempel banget sama jok..utk jok pengemudi dan sampingnya bagian bawah tidak tertutup semua (bludru masih ada yg keliatan)...merk di jok..audy sport...kok aneh ya mereknya kok tidak sesuai dengan pesanan..apakah ini aneh...

karpet dasar jga ga terlalu rapi..masih banyak yg nggelembung

Apakah sarung jok yg sdah jadi(terpasang) dapat dirubah menjadi semi bleked?? mohon pencerahan

maklum mobil pertama
terima kasih

hmm emang sih om, ada harga ada rupa,
sebenarnya sayang juga, boil baru tapi cover jok gak ciamik, mending jok aslinya om walau gampang kotor,
klo menurut ane sih mending jual lagi aja om ke tokonya, dihargai 500rb gpp klo menurut ane sih..
trus nabung dehh, baru beli yang bagusan dikit +- 1.4jt dah jamin puas tuch...
klo gak sabar ya kredit ommm wakk wakk wakk, Racun Mode On  :peace :peace
Logged
Pages: 1 ... 9 10 [11] 12 13 ... 22