Forum Suzuki Ertiga Club Indonesia

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Silahkan bergeser ke : www.ertigaclubindonesia.com/forum


Pages: [1] 2 3 4

Author Topic: GRATIS JASA 100 %*  (Read 4544 times)

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
GRATIS JASA 100 %*
« on: October 08, 2012, 01:58:04 PM »

Suzuki RMK Ciledug
Grand Opening 9 Oktober 2012
Promo Gratis Jasa 100 % untuk semua type mobil Suzuki*
berlaku dari tanggal 10 s/d 25 Oktober 2012



Kunjungi Segera ...!
Jl. KH Hasyim Ashari No 82(Pinang), Ciledug.
Tangerang
Tlp 0217307999
Penampakannya :
peta lokasi :


*khusus Jasa Spooring dan balancing diskon 50 %
« Last Edit: October 08, 2012, 07:47:34 PM by johan.joe »
Logged

cahrisan

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 238
  • ERCI 0040 - Ciputat City
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #1 on: October 08, 2012, 02:18:06 PM »

pake syarat gak om ?

erci tangerang rangers
pada udah service 5000  km belom?
Logged

nu-kar

  • Newbie
  • *
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 63
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #2 on: October 08, 2012, 02:24:45 PM »

pengen spor bal neh........ asik neh klo dpt diskon...
Logged

dwdamarjati

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 179
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #3 on: October 08, 2012, 02:34:08 PM »

om johan ini sama yang di Jaya motor sama gak orangnya ya ?
Logged
ERCI-0148 Bekasi

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #4 on: October 08, 2012, 02:39:21 PM »

pake syarat gak om ?

erci tangerang rangers
pada udah service 5000  km belom?


tanpa syarat, Om !!!
yang pastinya mobil Suzuki donk ... :)



kami tunggu kedatangannya, terima kasih
« Last Edit: October 08, 2012, 02:41:56 PM by johan.joe »
Logged

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #5 on: October 08, 2012, 02:40:15 PM »

om johan ini sama yang di Jaya motor sama gak orangnya ya ?


sama om, pindah Beres Suzuki

 :top
Logged

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #6 on: October 08, 2012, 02:41:13 PM »

pengen spor bal neh........ asik neh klo dpt diskon...

Spooring dan Balancing diskon 50 %

kami tunggu kedatangannya, terima kasih
Logged

dwdamarjati

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 179
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #7 on: October 08, 2012, 02:47:08 PM »

om johan ini sama yang di Jaya motor sama gak orangnya ya ?


sama om, pindah Beres Suzuki

 :top

oo pindah toh, belom ketemu udah pindah duluan... trus yg SJM gimana om, pelayanan & fasilitas tetep sama kan ?
Logged
ERCI-0148 Bekasi

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #8 on: October 08, 2012, 03:23:58 PM »

om johan ini sama yang di Jaya motor sama gak orangnya ya ?


sama om, pindah Beres Suzuki

 :top

oo pindah toh, belom ketemu udah pindah duluan... trus yg SJM gimana om, pelayanan & fasilitas tetep sama kan ?

maaf yah, Om

kita bisa kopdar


pin BB ane : 2A513B79
Logged

rinawatilendy

  • Full Member
  • ***
  • Penghargaan: +1/-0
  • Posts: 788
  • ERCI-99
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #9 on: October 08, 2012, 04:30:03 PM »

enaknya ya yang deket rumahnya
monggo dimanfaatkan
kita yang di lain kota nonton saja dan berharap ada durian runtuh
Logged

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #10 on: October 08, 2012, 04:33:22 PM »

enaknya ya yang deket rumahnya
monggo dimanfaatkan
kita yang di lain kota nonton saja dan berharap ada durian runtuh

:)
Logged

Colot_ID ERCI-0167

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 217
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #11 on: October 08, 2012, 04:34:53 PM »

Wadoh   :o ...makin tambah jauh lagi nih...kalo mau servis di Om Johan....hhhheeeeeee,  :peace
Logged
Regional Jakarta, B 67 ROS, ERCI-0167

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #12 on: October 08, 2012, 07:56:07 PM »

Wadoh   :o ...makin tambah jauh lagi nih...kalo mau servis di Om Johan....hhhheeeeeee,  :peace

Pak S... , saya tetap berkantor di RMK Pusat Kebon Jeruk
jangan khawatir ...!

Suzuki RMK akan buka cabang tgl 09 Oktober 2012 di Purwakarta dan Ciledug

dan kebetulan Cabang Ciledug, ada Promo ... jadi kasih bocoran dulu
Pak S... jika ada teman atau saudara yang kebetulan mau mampir silahkan diundang ...!
tgl 10 s/d 25 Oktober 2012, ada Gratis Jasa 100% untuk semua type mobil Suzuki (kecuali Spooring dan Balancing diskon 50%)


kami tunggu kedatangannnya ...!


terima kasih
Logged

erwinaja

  • Administrator
  • Sr. Member
  • *****
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 1178
    • View Profile
GRATIS JASA 100 %*
« Reply #13 on: October 08, 2012, 10:04:00 PM »

Manstab.....


Erwin
Regional Jakarta, B 1643 TZD
Sent from iPad Tapatalk **ERCI 0173**
Logged
**Erwin**
ERCI 0173

johan.joe

  • Jr. Member
  • **
  • Penghargaan: +0/-0
  • Posts: 134
    • View Profile
Re: GRATIS JASA 100 %*
« Reply #14 on: October 09, 2012, 05:53:56 PM »

Penampakan Teman-teman ERCI di Suzuki RMK Ciledug Tgl 09 Oktober 2012
Logged
Pages: [1] 2 3 4